Senin, 06 Mei 2013

Wanita wajib baca,,,,


Keunggulan Seorang Istri
Banyak sekali pahala yang bisa diraih seorang istri dalam kehidupan rumah tangganya, diantaranya sebagai berikut.

1.    Istri yang mengusapkan minyak rambut ke rambut anaknya dan mencuci bajunya, maka Allah SWT akan memberi pahala kepadanya seperti pahala orang yang memberi makan dan pakaian kepada 1000 orang yang membutuhkan.
2.    Istri yang sedang hamil, para malaikat akan meminta ampunan kepada Allah SWT untuk istri tersebut di setiap harinya, memberikan 1000 kebaikan untuknya, dan melebur 1000 dosanya.
3.    Istri yang melahirkan, pahalanya sama dengan jihad dan membersihkannya dari dosa seperti saat ia dilahirkan.
4.    Perempuan yang melayani suaminya dengan ikhlas dan baik, maka Allah SWT akan akan membersihkannya dari dosa, akan menemukan taman syurga yang indah di alam kuburnya, akan diberikan pahala seperti pahala 1000 orang yang menunaikan ibadah haji dan umrah, dan 1000 malaikat akan meminta ampunan untuknya di hari kiamat nanti.
5.    Perempuan yang selalu memancarkan senyuman di hadapan suaminya, maka Allah SWT akan memberikan rahmat kepadanya.
6.    Perempuan yang mengusapkan minyak rambut ke rambut dan janggut suaminya, mencukur kumis suaminya dan memotong kuku suaminya, maka Allah SWT akan memberinya arak syurga, memudahkannya dalam sakaratul maut, dan akan menemukan taman syurga yang indahdalam alam kuburannya.
7.    Istri yang mencuci pakaian suaminya, Maka Allah SWT akan memberikan seribu kebaikan, menghapus 1000 keburukan, mengangkat derajatnya, dan segala sesuatu yang terkena sinar matahari akan meminta ampunan untuknya.
8.    Perempuan apabila sembahyang lima waktu, puasa di  bulan ramadhan, memelihara kehormatannya, serta taat kepada suaminya,maka masuklah dia dari pintu syurga mana saja yang ia kehendaki.
9.    2 rakaat shalat orang hamil lebih baik daripada 80 rakaat shalat perempuan yang tidak hamil.
10. Wanita yang tinggal bersama anaknya maka akan tinggal bersama Rasulullah di syurga.
11. Wanita yang memberi ASI kepada anaknya, maka akan dapat satu pahala dari tiap – tiap susu yang di berikannya.
12. Wanita yang melayani dengan baik suami yang pulang ke rumah dalam keadaan letih, maka pahalanya sama dengan orang yang jihad.
13. Wanita yang menyapu lantai dengan berdzikir maka pahalanya akan sama seperti menyapu lantai baitullah.
14. Wanita yang hamil akan dapat pahala beribadah pada malam hari.
15. Jika wanita melayani suami tanpa khianat, maka Allah SWT akan memberinya pahala 12 tahun shalat.
16. Jika wanita menyusui anaknya sampai cukup waktunya, maka para malaikat dilangit akan khobarkan berita bahwa syurga wajib untuknya.
17. Jika wanita memberi ASI kepada anaknya yang menangis, maka Allah SWT akan memberi pahala 1 tahun shalat dan puasa.
18. Jika wanita memijit suaminya tanpa disuruh, maka akan mendapat pahala 7 tola emas dan bila memijitnya dengan disuruh maka mendapat pahala 7 tola perak.
19. Wanita yang meninggal dunia dengan keridhaan suaminya maka akan masuk syurga.
20. Wanita yang melihat suaminya dengan penuh kasih sayang dan suami melihat isterinya dengan kasih sayang, maka akan di pandang Allah SWT dengan rahmat. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar